Saturday, June 17, 2017

Stars and rabbit - Man upon the hill


Stars and rabbit - Man upon the hill

Hey man upon the hill, up here 
Hey pria yang diatas bukit sana
I used to write you,you
aku tulis ceritamu
You loved the way I watch the sun
Kau menyukai caraku melihat matahari
Through my finger
Melalui jariku

We spent sometimes to the day we met
kita terkadang menghabiskan waktu dihari kita bertemu
Can I fall into your constellation arm?
Dapatkah aku jatuh di susunan lenganmu?
We drove in the wind
Kita melaju dengan angin
Opened the window
Membuka jendela 
Waved to nothing
Terkena semilir angin
Just keep us awake 
Hanya agar kita terjaga
We drove under the heavy rain
Kita melaju di bawah gerimis 
Soaking wet yes 
Ya, basah kuyup
We laughed at it yet
Kita menertawakannya
And tell me more your constellation arm
Dan ceritakan padaku tentang susunan lenganmu
And we dance in the room
Dan kita berdansa di dalam ruangan
Grew our heart a bloom
Hati kita tumbuh bermekaran
I stop right there
Aku berhenti sampai disini
You've found a new home
Kau menemukan rumah barumu
And I should be happy
Dan aku harusnya bahagia
Uhhh
I should be happy
Dan aku harusnya bahagia
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments